Jumat, 23 Juli 2010

sebuah amanah...


catatan pena seorang aktivis.!

salam cinta untuk perdamaian dan perjuangan!

detik jarum jam berdetak sedemikian cepat.
menendang awan nan putih diatas angkara.
menyuruh burung-burung berkicau lebih cepat.
dan air mengalir dari bawah ke atas.

surat itu diberikan tepat di depan kedua mataku,
surat kontrak antara aku, dia dan Tuhan.
yang harus ku tanda tangani,
surat penuh resiko,
surat penuh harap, dan surat penuh amarah!.

surat kontrak aku, dia dan tuhan.
..
berlinanglah, jiwa dan raga ini,
menerima musibah yang begitu besar.

amanah pertamaku di awal tahun ini,
amanah penuh resiko dan amarah.

tuhan, aku tau..kau berikan ini karena aku mampu,
dan buatlah aku mampu tuhan.

buatlah aku pandai membaca ,
buatlah aku pandai berbicara tanpa dusta,
buatlah aku berperangai tanpai mengiris jiwa yang lain.
buatlah aku mampu tuhan.

ini semata kulakukan untuk diriku,
keluargaku,
dan terutama..untukmu Tuhanku!.
untuk KM POLMAN....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar